Minggu, 09 Oktober 2011

Dua Sisi

Tentang hidup aku ingin bicara
Masa depan, masa kini atau masa lalu
Tidak pernah bisa terbaca apa yang akan terjadi
Tidak pernah terlupa apa yang sudah terlewati

Tiba-tiba kau acak rambutku
Aku menang!
Maksudmu?
Aku hebat dan kau lemah!

Hei aku tidak terima
Itu penghinaan

Tidak! Ini realita!
Kau memang ditakdirkan untuk kalah
Aku tidak bisa membaca masa depan, tapi aku menentukan jalan
Aku mengenang masa lalu, tapi tidak terjebak di dalamnya

Tidak seperti kau!
Selalu terjebak di masa depan dan tidak tahu bagaimana menyikapi masa lalu
Dan kini, disaat aku mulai berlari kau bahkan belum berdiri
Itu sudah menjadi bukti!

Aku tidak begitu
Hanya saja aku sedang menunggu
Seorang teman yang mau menemaniku
Menyikapi masa depan dan berbicara tentang masa lalu

Mencari yang berani mambantahku
Mengatakan aku salah, meralatku
Membimbingku, menjadi guruku
Kemudian jadi teman hidupku
Begitu

Tentang hidup aku ingin bicara
Masa depan, masa kini dan masa lalu
Dengan orang seperti dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar