Minggu, 09 Oktober 2011

Cerita Kita Chapter II

Inget nggak waktu beli ban bekas di jagorawi buat p2spt di cibodas? Kita gorolongin itu ban bekas menuju sastra. Di tengah jalan kita sadar ada bau nggak enak, taunya di ban itu ada kotoran manusianya hahahaha…tapi demi acara kita maju terus pantang mundur.

Inget nggak waktu bambang tidur di lembaga? kita tinggalin dengan lampu dimatikan, terus kita sembunyi diluar & ngagetin bambang, waktu kebangun dia kaget plus ketakutan hehehehe..waktu rapat di rumah rina untuk mengajukan calon ketua lembaga dari kubu kita si bambang malah tidur, padahal dia salah satu kandidat, dasar.

Inget nggak waktu adhit memberi contoh cara hormat yang baik tapi ujungnya pake kata siiip sambil mengacungkan jempol?

Inget nggak waktu eron diputusin tika? pada nginep di rumah gw, eron nangis bombay sambil bilang “Gw nggak kuat hiks hiks hiks..” kita cuma bilang “Udah ron, relain aja…bla bla..” trus eron ngelap mukanya pake slayer yang sebelumnya di pake ngelap kaki mitra, hahahaha. Kita pengen ketawa tapi takut eron kesinggung, akhirnya pada diem. Tangisan eron reda sebentar, itoy nyanyi lagu ayah punya ebiet g ade, nangisnya semakin menjadi, dia bilang “Gw jadi inget bokap..kasian bokap gw..hiks hiks hiks…”. Waktu itu eron nggak malu kita tonton hehehe *sebelumnya minum dulu* hahahahaha

Inget nggak waktu mitra diputusin rina? Nendang pintu kamar mandi sastra lalu teriak “Beungeut aing ancuuurrr…” *Muka gw ancuuurrr…*. Kaya orang goblok, udah gitu lagi maen basket kakinya keseleo, habis jatuh tertimpa gajah nya mit. Gw, adhit & eron nganter mitra di urut, lucu juga ngeliat badak nangis heuheuheu

Inget nggak cerita mitra tentang olik yang mau solat dirumahnya? Ngambil wudhu lah olik ke kamar mandi, terus balik lagi ke kamar, sajadah di hamparkan lalu takbir. Pas ngeliat ke bawah ternyata dia belum pake sarung baru boxer doang hahahaha…

Inget nggak waktu totem belanja perlengkapan buat ngedekor sama misnan? Totem belanja misnan nunggu di parkiran, selesai belanja & tanpa bicara totem naek motor yang sama kaya punya misnan, ada orangnya pula, jalanlah motor itu. Sampe tugu itu motor belok kiri ke arah warung jambu bukan ke kampus, nanya lah totem “Mau kemana dulu mas?”, orang yang bawa motor tiba-tiba nengok ke belakang & dengan kaget serta terheran-heran balik nanya “Loh kamu siapa?”. Ternyata itu bukan misnan, totem salah naek motor, hahahaha goblok dua-duanya.

Inget nggak waktu eron kepeleset di audit & baju beatles kesayangannya ketumpahan kopi panas?. Sebelumnya kita pasang umbul-umbul sponsor, eron yang naek tangga, terus tangganya di goyang-goyang sama mitra, eron yang takut sama ketinggian *padahal suka naek gunung* bilang “mit mit gw hajar lo mit” dengan sedikit ada logat jawanya jadi lucu hahahahaha

Inget nggak waktu mitra mau ke balikpapan? Kita perpisahan di rumah opah sambil buka puasa bareng. Sedih L

Inget nggak waktu mau nginep dirumah bonjat? Adhit bilang “Jat lo naek bis aja ma achonk, gw naek motor”. Bonjat yang baik hati jawab “Iya deh”. Padahal yang punya motor kan dia. Mas nadi mas nadi…

Inget nggak waktu begadang di kampus, kita ngumpul di taman depan sastra, sambil minum *dulu masih suka minum yah* ckckckck kita nyanyi bareng, ngobrol, becanda & melakukan hal-hal nggak dewasa. Tiba-tiba totem turun dari tempat duduk dan bersihin lantai lalu ngambil plastik buat alas, kita semua ngira totem mau dudukin itu plastik, taunya dia ambil sandal dianya terus disimpen diatas palstik itu dia sendiri duduk di lantai yang kotor, dasar pemabuk hahahahahaha…..

Inget nggak waktu kakaknya dita mau nikah? Kita di percaya untuk mendekor gedung bosbow tempat resepsi akan dilaksanakan. Seperti biasa idenya dari totem, bikin kolam lalu diatas kolam kita kasih lilin, so romantic. Kerjaan selesai a ino nawarin mau minum apa, kita bilang apa aja. Lalu kita minum bersama, dan buat gw itu saat yang paling parah karena gw jackpot di kardus hahahahaha. Ada lagi isal yang bego, itoy lagi nerangin sesuatu dia nyeletuk mulu, dengan polos & dipengaruhi alkohol serta eko si kompor rinai dia nanya “toy toy borneo itu apa si toy?”. Arul juga jadi korban, jaket sastranya bolong karena gw salah ngelempar puntung rokok, untung nggak marah. Pokoknya malem itu seru, nggak ada berhenti-berhentinya kita ketawa.

Inget nggak kalo lagi ospek kta selalu bangun subuh? Buru-buru mandi lalu pake jeans, kemeja , sepatu dan almamater, pokoknya rapi. Gw bilang sama mitra “Mit..kita kita kaya anak kecil mau jalan-jalan yah.subuh-subuh udah pake sepatu kaya takut ketinggalan bis” hehehe..


Inget nggak waktu pulang dari rumah rina di cigombong? Kita jalan kaki sampe caringin, di tengah jalan kita nyanyi-nyanyi kaya pramuka lagi cross country hahahaha, ditambah senam diiringi ringtone hpnya arul segala. Jauh & cape, tapi ketawa terus sepanjang jalan.

Inget nggak waktu adhit masih pdkt sama irma? Dulu sering nginep di cicurug, suatu hari demi menyenangkan hati orang tua irma & mendapatkan simpatinya adhit ngepel lantai 2 rumah irma, padahal itu anak malesnya minta ampun hahahaha…

Inget nggak man waktu kita ‘minta-minta’ di depan gramed pajajaran, topi gw di simpen terbalik di depan kita berharap ada yang ngasih uang, tapi di tangan kita ada pocari sweat & milo kalengan serta handphone di pajang hahahahaha.

Inget nggak kebiasaan eron & totem kalo lagi tidur kita kagetin? “ron ron ron bangun ron ada polisi!!!” Eron bangun dengan terkaget-kaget “mana mana mana hhhh” lalu dia tidur lagi hehehe. Kalo reaksi totem lebih dahsyat dia teriak “ASTAGFIRULLAH!!” sambil terduduk hahaha. Mereka kaya gitu karena trauma masa lalu katanya hehehe.

Inget nggak waktu ospek angkatan rina wenti? Eron, totem & itoy berangkat duluan ke situgunung untuk menyiapkan segala sesuatunya. Ada kejadian seru kata totem. Ceritanya mereka bertiga minum terus eron nggak kuat pengen jackpot. Eron bilang “aduh nggak kuat”, “kalo mau jp di luar tenda ron!” itoy bilang eron jawab lagi “yah udah keluar toy”. Totem & itoy bilang “Tolooooollll!!!” hahahahaha.

Inget nggak tradisi kita kalo ada yang ulang tahun? Biasanya proses sakral itu kita laksanakan di depan sastra dengan pohon *nggak tahu namanya* jadi saksinya. Hampir semua pernah jadi korban. Prosesnya : Kita sergap dengan tiba-tiba orang yang ultah lalu kita ikat pake tambang, raffia atau sabuk terus kita bawa ke pohon dan di ikat di sana. Sebelumnya ada yang nyiapin ramuan khusus which is air cucian tukang bakso, mie ayam, somay & semua yang ada di kantin belakang, tempat sampah, kamar mandi & selokan. Terus di banjurin deh ke sang korban hahahaha. Belum selesai sampe di situ, kita diemin dulu beberapa waktu, ada yang moto & nyiapin ritual yang lain yaitu ngumpulin daun-daunan atau kayu & bambu terus disimpen disekitar korban lalu di bakar. Si korban nangis-nangis karena asepnya hahahaha. Ada juga yang di lemparin pake buah yang ijo itu, apa tuh namanya? yang rasanya asem, kaya lempar jumrah waktu naek haji hahahaha. Waktu opah yang kena dia ditolongin galih, iketannya dibuka sama galih sambil nangis gitu dianya so romantic hahahaha. Gw sendiripun kaget waktu jadi korban, mitra yang punya hajat eh gw di tarik pula berubah warna lah kaos gw yang putih hahahaha. Adhit sama bonjat lebih parah mukanya di pakein balsam sama kapur yang buat tembok udah gitu di guling-gulingin karena badannya bulet hehehehe. Anak baru masuk pun pernah jadi korban, ega sama vira *tau aja cw cakep hahahaha* kita kerjain. Ega sampe basah kuyup sepatu sama tasnya kita lemparin ke genting samping sastra parah tega banget hahahaha. Tapi salut nggak ada yang marah.


Karena permintaan, terciptalah Cerita Kita Chapter 2, sepertinya akan ada lagi Cerita Kita berikutnya.

Masih untuk adhit, untuk rohman, untuk mitra, untuk totem, untuk isal, untuk eko, untuk arul, untuk itoy, untuk ardi, untuk eron, untuk adit kriting, untuk uban, untuk bambang, untuk idon, untuk anwar, untuk bonzat, untuk buluk, untuk wenti, untuk mia, untuk rina, untuk inal, untuk vanil, untuk ryan, untuk rivay, untuk monyet empi, untuk sastra, untuk radio beserta penghuninya, untuk bem, untuk kampus pakuan, untuk kosan aira, untuk bogor, untuk semua yang merasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar