Minggu, 09 Oktober 2011

Dariku Untukmu

Membebaskanmu adalah melepaskanmu tanpa arah
Membatasi adalah menuntunmu ke suatu tujuan
Dimana kau bermata angin dan kau dapat menapaki satu jalan berliku
Tanpa harus merasa tersesat dalam kebingungan

Maafkan aku bila aku terlihat seperti orang tolol yang tidak tahu harus berbuat apa
Saat aku harus menghadapi ketidakmengertian diriku atas dirimu

Aku ingin mempelajari tiap sudut dari ruang hatimu
Seperti halnya aku mempelajari arti kehidupan
Yang sampai sekarang aku masih dibingungkan
Oleh PR – PR menumpuk yang diberikanNYA kepadaku

Aku mencoba mengerti kau, maka tolonglah kau mengerti aku
Kita hanya manusia dengan segala kekurangannya

Aku mempertanyakanmu bukan untuk menyangsikanmu
Bukan ingin air matamu
Bukan pula amarahmu
Tapi hanya kekhawatiranku yang ingin buktikan bahwa
Aku tidak bisa tidak memikrkanmu sedetik saja
Tidak bisa tidak menginginkanmu disisiku selalu
Semoga itu juga yang kau mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar