Kamis, 26 Juli 2012

My Quote

Ternyata, sekedar berbincang ringan (ngadu bako/ngabagong istilah saya dan para sahabat) dengan teman bisa membuat kita menciptakan atau berbuat sesuatu atau bahkan merubah pola pikir dan cara kita memandang hidup. Ini adalah kumpulan quote yang pernah saya buat yang terinspirasi dari berbagai kejadian dalam hidup, termasuk ngadu bako.

SUPPORT NGADU BAKO, CURHAT, & KUCING GARONG YANG DIBENCI IBU-IBU!!!!!!!

  1. Keberhasilan yang diraih melalui perjuangan dari nol terasa lebih nikmat daripada kesuksesan instan. Perjuangan itu memang terasa berat, melelahkan dan menyita waktu, tetapi apabila dilakukan dengan ikhlas, disertai pikiran ceria serta di selingi senyum dan tawa akan terasa menyenangkan. Bermain & tertawa untuk hidup kita.
  1. Kebersamaan ataupun kesendirian akan terasa indah dan menyenangkan apabila kita selalu berpikir bahagia. Tetaplah bermain & tertawa untuk hidup kita.
  1. Terbiasa kedinginan, tapi harus siap-siap kepanasan. Terbiasa duduk nyaman di singgasana, harus belajar duduk di atas batu kerikil. karena hidup terus berjalan, terus berputar, bersiaplah menerima perubahan, menghadapi kenyataan dengan bijaksana dan tentu dengan senyum di muka serta pikiran ceria di kepala. Boleh terbiasa dengan kebisingan,tapi tidak boleh terbiasa dengan kebusukkan.
  1. Kejenuhan melanda setiap orang,.keletihan pasti dirasakan. Bangunlah!Cintai harimu.nikmati aktivitasmu.ceriakan pikiranmu.lawan rasa bosan itu. Hidup ini cuma sekali. Tertawalah, berbuat baik lah, bermain & bersenang-senanglah.apapun yang terjadi.
  1. Berusaha itu penting, wajib malah. Tapi jangan lupa untuk bersenang-senang lalu tertawa. Jangan terpaku pada satu pola yang monoton. Buatlah variasi, warnailah hidup seperti murid taman kanak-kanak mewarnai gambarnya. Sepertinya hidup tidak lengkap dan terasa membosankan tanpa hal2 itu. Mari bermain & tertawa untuk hidup kita.
  1. Kesuksesan adalah hal penting, karena merupakan output dari segala usaha yang  dilakukan. Tapi jangan lupakan proses, karena dialah yang membuat semua menjadi nyata. Proses membentuk karakter & pola pikir seseorang, proses adalah pembelajaran. Tak akan ada kesuksesan tanpa proses. Tinggal bagaimana cara menyikapi proses tersebut. Fokus, berusaha sekuat mungkin, sabar, ikhlas dan jalani dengan tawa bahagia. Kesuksesan tanpa rasa bahagia?! NOTHING!!! Mari bermain & tertawa untuk kebahagiaan hidup kita..
  1. Percayalah, semua yang terjadi di dunia ini pasti mempunyai maksud dan tujuan. Jangan mengabaikan hal-hal kecil, karena mungkin itu adalah petunjuk dari Tuhan. Mari bermain & tertawa dengan tetap waspada, buka mata, telinga, pikiran dan hati untuk melihat tanda-tanda menuju tujuan akhir kita..kebahagiaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar